BELAWAN |Warta Poldasu id-Pada hari ketiga Ramadhan 1445 H, Pengurus Karang Taruna Kecamatan Medan Belawan bersama Relawan Wak Young membagikan ratusan takjil kepada masyarakat dan pengguna jalan yang melintas di Jalan Stasiun Kelurahan Belawan l Kecamatan Medan Belawan ,Kamis (15/3/2024) sore.

 

Ketua Karang Taruna Belawan Abdul Rahman di dampingi Kordinator Relawan Wak Young Teuku Ahmad Saman mengatakan, pembagian takjil yang dilaksanakan Karang Taruna Belawan dan Relawan Wak Young merupakan sebagai bentuk kepedulian, sekaligus membantu dan meringankan masyarakat ketika berbuka puasa.

 

 

” Karang Taruna merupakan salah satu organisasi masyarakat yang ada di Kecamatan Medan Belawan. Dan salah satu program kerja kita selama bulan suci ramadhan dengan melaksanakan kegiatan pembagian takjil kepada masyarakat yang berpuasa. Dan untuk Ramadhan kali ini, kita Karang Taruna berkolaborasi dengan Relawan Wak Young. ” ucap Abdul Rahman diaminkan oleh Teuku Ahmad Saman.

 

 

Semoga, kata Abdul Rahman,Peduli Karang Taruna Relawan Young dengan adanya pembagian takjil tersebut dapat bermanfaat bagi untuk ibadah berbuka puasa yang masyarakat khususnya Melintas dijalan Belawan yang sedang menjalankan ibadah puasa. “Dengan adanyà takjil yang kami bagikan ini dapat menambah menu buka puasa dan dapat dinikmati bagi masyarakat yang sedang dalam perjalanan,” ujar Abdul Rahman.

 

Sedangkan Teuku Ahmad Saman menjelaskan bahwa sebelum memasuki bulan suci Ramadhan 1445 H Relawan Wak Young bersama Karang Taruna Belawan dan DPC HNSI Kota telah melaksanakan kegiatan sosial dikawasan Kota Datar Kecamatan Hamparan Perak, di Jalan Ileng dan di Kelurahan Belawan Sicanang.

 

” Kami atas nama Relawan Wak Young dan Karang Taruna mengucapkan terima kasih kepada donatur, yang perduli dengan masyarakat. ” jelas Teuku Ahmad Saman.

 

Sementara itu Rosmawati salah seorang pengendara sepeda motor mengatakan sangat berterima kasih kepada Karang Taruna dan Relawan Wak Young yang telah memberikan takjil kepada dirinya. “Karena saya telah mendapatkan pembagian takjil maka saya sesampainya dirumah tidak perlu membuat bukaan puasa lagi.Semoga Karang Taruna dan Relawan Wak Young terus berbuat kebaikan untuk masyarakat Belawan.” tutupnya.(usman)