Wartapoldasu.id- Kuala Tungkal, Dalam rangkaian Festival Arakan Sahur Tahun 2024, Bupati Tanjab Barat Drs. H. Anwar Sadar M. Ag dampingi Menteri Pariwisata dan Ekonomi Kreatif Sandiaga Salahudin Uno meninjau Bazaar Ramadhan,Minggu (17/03/2024).

 

Kegiatan Bazaar yang dilaksanakan di alun-alun Kuala Tungkal ini juga turut dihadiri oleh Gubernur Jambi Al Haris,Kapolres Tanjab Barat, Kodim 0419/Tanjab,Ketua DPRD, PJ Sekda, Para Asisten, Staf Ahli Para Kelapa OPD serta tamu undangan lainnya

Foto Bapak Mentri Sandiaga Uno Bersama Bupati beserta rombongan

Selain meninjau Kegiatan Bazaar Ekonomi kreatif Ramadhan, Bupati beserta Menteri juga menyaksikan Penampilan Rampak Beduk serta sekaligus Bupati Bersama Gubernur Jambi dan Menteri Parakef melakukan pemukulan Beduk.

 

Kegiatan dilanjutkan dengan Buka Puasa bersama di Rumah Jabatan Bupati dan dilanjutkan Sholat Isya dan Terawih Berjamaah Di Mesjid Agung Al Istiqomah serta pembukaan Festival Araakan Sahur yang akan dibuka Langsung Oleh Menteri Pariwisata dan Ekonomi Kreatif Indonesia Sandiaga Salahudin Uno.  (J.Sinaga)

 

Editor : N gulo