Wartapoldasu.id– Satuan Lalu Lintas (Sat Lantas) Polres Pelabuhan Belawan turut berpartisipasi dalam membagikan takjil gratis kepada warga kurang mampu di beberapa lokasi strategis, seperti Lorong I Bagan Deli, Jalan Sumatera, dan Simpang Sicanang, Belawan pada Sabtu, 16 Maret 2024. Kegiatan ini merupakan bagian dari program kepedulian Polri, khususnya Polres Pelabuhan Belawan, untuk berbagi berkah di Bulan Ramadhan yang penuh rahmat.

 

Kapolres Pelabuhan Belawan, AKBP Janton Silaban, SH., SIK., MKP., melalui Kasat Lantas AKP Pittor Gultom, SH. , menyatakan bahwa kegiatan pembagian takjil gratis ini adalah bentuk nyata kepedulian Polri terhadap warga masyarakat, terutama yang membutuhkan.

 

“Dalam bulan yang penuh berkah ini, kami ingin berbagi kebahagiaan dengan memberikan takjil kepada warga yang kurang mampu. Semoga dengan kegiatan ini, kita dapat meningkatkan kedekatan hubungan silaturahmi antara kepolisian dan masyarakat, serta memperkuat kepercayaan masyarakat kepada Polri,” ujar Kasat Lantas.

 

Para petugas Sat Lantas Polres Pelabuhan Belawan dengan sigap membagikan takjil kepada warga yang melintas di sekitar lokasi kegiatan. Takjil yang dibagikan terdiri nasi dan kue sebanyak 200 kotak

 

Kapolres Pelabuhan Belawan berharap semoga kegiatan ini dapat bermanfaat dan dirasakan maksimal oleh warga yang membutuhkan.(usman)

 

Editor : N Gulo