Wartapoldasu.id – Polres Pelabuhan Belawan, melalui Satuan Intelijen dan Keamanan (Intelkam), kembali menggelar kegiatan sosial dengan membagikan takjil gratis kepada warga kurang mampu. Kegiatan ini dilakukan di Lorong 3 Umum, Kelurahan Bagan Deli pada Senin (18/3/24), sebagai bentuk kepedulian Polri, khususnya Polres Pelabuhan Belawan, terhadap masyarakat dalam menyambut dan memeriahkan Bulan Suci Ramadhan yang penuh berkah.

 

Kapolres Pelabuhan Belawan, AKBP Janton Silaban, SH., SIK., MKP., melalui Kasat Intelkam, AKP Zul Efendi, SH., mengungkapkan bahwa kegiatan pembagian takjil gratis tersebut merupakan salah satu upaya untuk mempererat hubungan antara kepolisian dan masyarakat.

 

“Kami berharap dengan kegiatan ini, dapat meningkatkan kedekatan hubungan silaturahmi antara Polri dengan masyarakat serta meningkatkan kepercayaan masyarakat kepada institusi kepolisian,” ujar AKP Zul Efendi.

 

Takjil gratis yang dibagikan kepada warga tersebut merupakan bentuk kepedulian Polres Pelabuhan Belawan untuk membantu meringankan beban masyarakat, terutama bagi mereka yang kurang mampu. Kegiatan ini juga menjadi ajang untuk mempererat tali silaturahmi antarwarga di lingkungan sekitar.

 

Selain kegiatan pembagian takjil gratis, Polres Pelabuhan Belawan juga terus melakukan berbagai kegiatan sosial dan humanis lainnya sebagai bentuk komitmen mereka dalam menjaga keamanan, ketertiban, dan kenyamanan masyarakat di wilayah hukumnya. (usman)

 

Editor :  N gulo