WartaPoldasu.id- Pemilik Perusahaan Jasa Pencucian Sarang Walet membantah tudingan di salah satu pemberitaan Media online yang menuding Perusahaan nya diduga ilegal dan tidak mempunyai ijin.

 

Hal tersebut disampaikan oleh bapak Endyk selaku Humas di Perusahaan jasa pencucian sarang walet tersebut , mengatakan kepada awak Media, saat di konfirmasi di Kantor Media Warta Poldasu. Selasa 19/03/24

Bahwa tudingan yang sudah beredar di beberapa Media online yang mengatakan Perusahaan Jasa Pencucian Sarang Walet di jalan Ahmad Dahlan Tanjung Morawa A. tidak mempunyai Izin atau diduga ilegal, itu semuanya tidak benar.

Berdasarkan informasi yang sudah kami Terima bahwa usaha tersebut sudah memiliki Izin dan terdaftar sejak tahun 2021 Pemilik atas nama Leonardo

NIB : 1908220034695

Foto Surat ijin perusahaan pencucian sarang walet An/ Leonardo

 

Di tempat yang sama Bapak Endyk juga menambahkan kalau buruh atau pekerja di perusahaan jasa pencucian sarang walet tersebut tidak memiliki BPJS dikarenakan mereka masih sebagai Buruh Harian Lepas (BHL) jadi mereka sering berpindah kerja dari tempat ini ke tempat yang lain, dalam hitungan hari pun itu bisa terjadi.

oleh sebab itu mereka tdk memiliki Bpjs dikarena status mereka Masih Buruh Harian Lepas (BHL) “imbuhnya.

 

Tambahnya, Begitu juga atas tudingan yang sudah beredar di beberapa media online tersebut mengatakan, diduga Perusahaan Jasa Pencucian Sarang Walet dibeking oleh oknum Marinir, itu juga tidak benar.

Sehingga Perusahaan kami merasa di rugikan, atas pemberitaan yang sudah beredar di beberapa media online tersebut. dan seharusnya Pihak Media tersebut mengkoonfirmasikan ke kita terlebih dahulu sebelum menaikkan berita.”Tuturnya.

 

Tim/Red.