Wartapoldasu.id – Pimpinan dan pengurus organisasi Ikatan Wartawan Online Indonesia (IWO I) Madina bersilaturahmi dengan Kapolres dan di sambut dengan baik Kapolres Madina AKBP Arie Sopandi Paloh SH, Sik di dampingi Kasad Intelkam AKP T. TOMI Damanik SH. Rabu (20/3/2024)

 

Ketua IWO I, M Rusdi Batubara dalam kesempatan ini mengatakan, Kita datang bersilaturahmi sekaligus memperkenalkan kehadiran IWO sebagai Organisasi Wartawan yang ada di Madina. Semoga pertemuan ini dapat mempererat silaturahmi kita, khususnya pihak kepolisian, dan berharap pertemuan tersebut dapat meningkatkan sinergitas antara Polres Madina dengan Media dalam menyebarluaskan Informasi kepada masyarakat luas ujarnya.

 

“Kapolres Mandailing Natal AKBP Arie sopandi Paloh S.H., S.I.K . menyambut baik kedatangan rombongan IWO I guna untuk menjalin silaturrahmi yang baik , Kapolres mengatakan terimakasih atas kedatangan IWO I bersilaturrahmi, apalagi bertepatan di saat Bulan Suci Ramadhan yang penuh berkah ini.

 

Dengan adanya pertemuan ini mari sama sama mejaga ketertiban umum di Kabupaten Mandailing Natal Kata Kapolres, dan kita jadikan tali persauadaran antara jajaran Polres Mandailing Natal dengan IWO I Kab Madina kata Kapolres AKBP Arie sopandi Paloh S.H.,S.I.K

 

Dalam dialog audensi dengan Kapolres Ali monang Nasution wakil sekretaris IWO I menyampaikan pada Kapolres,Kehadiran Iwo i adalah sebagai sosial kontrol.

Dalam acara tersebut Kapolres banyak memberikan masukan terhadap Iwo i. Kapolres juga tidak akan membeda bedakan Wartawan, bagi kita semua “Tambahnya.

 

Mengakhiri pembicaraan kemudian dilanjutkan dengan Photo bersama dan menyerahkan Piagam penghargaan GOLDEN AWARD 2024 kepada Kapolres Madina dalam rangka Hari Pers Nasional dan Ultah IWO I yang ke-6, yang di berikan oleh ketua DPP IWO I, NR.ICANG RAHARDIAN SH melalui Ketua DPD IWO I madina M Rusdi Batubara.

 

Dalam pertemuan tersebut di Hadiri Kapolres Mandailing Natal , AKBP Arie Sopandi Paloh S.H.,S.I.K di dampingi Kasad Intelkam AKP. T. TOMI Damanik .S.H. (AM nas/tim)

 

Editor : N gulo