Wartapoldasu.id – Dibulan Suci Ramadhan Pemkab Sergai mengadakan Safari Ramadhan melalui Tim IV melakukan kunjungan ke Mesjid Al Hidayah desa Limbong kecamatan Dolok Merawan Sergai, Rabu (20/03/2024).

Dalam kunjungan kali ini Tim IV yang di hadiri Fitriadi,S.SOS,M.SI, Ikhsan, AP, M.SI, Reza Firmansyah, ST, Hedi Novria, SH, Achar, SH, M.SP, Tri Budi Utama Nasution, S.T, M.SI, beserta rombongan,agenda kunjungan Safari Ramadhan tujuannya untuk meningkatkan silaturahmi dan ukhuwah Islamiah antara Pemerintah dengan Masyarakat dan memberi informasi tentang berbagai program pembangunan di Serdang Bedagai keberbagai Mesjid di kecamatan se kabupaten Serdang Bedagai,ini salah satunya program Bupati H. Darma Wijaya di bulan suci ramadhan melalui Safari Ramadhan yang di wakili oleh Tim IV.

Dalam hal ini, Pemkab Sergai mengajak masyarakat untuk ikut serta membantu program pembangunan di segala bidang yg di selenggarakan Pemkab Sergai untuk memperlancar pembangunan yang ada di Sergai, karena tanpa ada dukungan dari masyarakat pembangunan tidak akan berjalan lancar ucap Fitriadi,S.SOS, M.SI

Dalam Safari Ramadhan ini di bagi menjadi 5 Tim yang akan mengunjungi Mesjid di 17 kecamatan se kabupaten Sergai

Kegiatan ini di tutup dengan pemberian santunan kepada Orang tua jompo,janda janda dan anak yatim serta penyerahan bingkisan Safari Ramadhan Pemkab Sergai kepada pengurus BKM Mesjid Al Hidayah Dsn III desa Limbong kecamatan Dolok Merawan

Turut hadir dalam kegiatan ini pengurus BKM Mesjid Al Hidayah, Camat Dolok Merawan, Kepala Desa Dolok Merawan, Kepala Desa kerajim, Kapolsek Dolok Merawan, Bhabinkamtibmas Dolok Merawan dan Tokoh masyarakat. (HW)

 

Editor : N gulo