Wartapoldsu.id – Kapolres Aceh Tamiang AKBP Muhammad Yanis, S.I.K, M.H diwakili Wakapolres Aceh Tamiang KOMPOL Ichsan, S.H Bersama rombongan Forkopimda Aceh Tamiang Melaksanakan Safari Ramadhan Tahun 1445 H di Kecamatan Seruway. Kamis (21/03/2024) Malam.

Kegiatan Syiar Islam tahunan Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Aceh Tamiang itu dipimpin oleh Kapolres Aceh Tamiang, AKBP Muhammad Yanis, S.I.K, M.H yang diwakili Wakapolres Aceh Tamiang, KOMPOL Ichsan, S.H, dan melaksanakan kunjungan Safari Ramadhan di Masjid Kampung Muka Sei Kuruk Kecamatan Seruway.

Dalam Sambutannya Wakapolres Aceh Tamiang mengatakan “Mari kita tingkatkan Ukhuwah Islamiyah dan mempertebal amal ibadah kita di bulan suci penuh maghfirah ini agar kita semua senantiasa lebih dekat kepada Sang Khaliq, Allah SWT,” Ucap Kompol Ichsan, SH.

Dengan adanya kegiatan Safari Ramadhan ini, sebagai salah satu wujud kepedulian dan tanda nyata terjalinnya hubungan silaturahmi pemerintah daerah dengan masyarakat diwilayah pedesaan.

“Kami juga berharap kepada seluruh lapisan masyarakat agar senantiasa mengindahkan seruan dan himbauan Forkopimda di bulan Suci Ramadhan ini dan tetap menjaga serta memelihara Kamtibmas untuk rasa dan nyaman bagi lingkungan kita,” Tambah Ichsan.

Hadir Dalam Kegiatan Ini Kapolres Aceh Tamiang diwakili Wakapolres Aceh Tamiang, Unsur Forkopimda, Kapolsek Seruway beserta Personel Polsek Seruway dan Masyarakat Desa Muka Sei Kuruk. (Tim)

 

Editor : N gulo