Wartapoldasu.id – Batu bara, Tim Penggerak Pemberdayaan Kesejahteraan Keluarga (TP PKK) Kabupaten Batu Bara, Ny. Raja Arena Sumela Nizhamul mengajak seluruh anggotanya untuk meningkatkan amal ibadah di bulan suci Ramadhan 1445 H/2024 M.”Bulan Ramadhan merupakan bulan yang penuh keberkahan.

Untuk itu mari kita tingkatkan ibadah dan amal kebaikan kita di jalan Allah SWT,” ajak Ny. Sumela, Ajakan itu disampaikannya saat acara buka puasa bersama TP PKK Kabupaten Batu Bara yang digelar di Aula Rumah Dinas Bupati, Komplek Perumahan Inalum, Tanjung Gading, Kecamatan Sei Suka, Minggu 24/03/24.

 

Turut hadir Ketua Bhayangkari Ny. Desi Taufik Hidayat Thayeb, Kadis PUTR Kurnia Lismawati, Kadis Pertanian dan Perkebunan Susilawaty Ritonga, pengurus TP PKK dan pengurus Dharma Wanita Persatuan (DWP) Kabupaten Batu Bara. Ny. Sumela juga berharap melalui acara buka bersama ini sesama pengurus TP PKK dan DWP di Lingkungan Pemerintah Kabupaten Batu Bara dapat saling membantu dan berkontribusi dalam menjalankan kehidupan sosial di masyarakat.

Tidak hanya itu, moment buka puasa bersama ini dapat dimanfaatkan untuk berdiskusi santai tentang berbagai isu terkini yang berkaitan dengan pembangunan daerah serta untuk merencanakan langkah-langkah strategis ke depan.

Dengan semangat kebersamaan dan kerja sama yang tinggi, kita berharap Kabupaten Batu Bara dapat terus berkembang dan memberikan manfaat yang optimal bagi seluruh masyarakatnya,” Imbuhnya. (Zulkifli)

 

Editor : N gulo