Wartapoldasu.id- Pasca terbakarnya 1 unit rumah milik Saringanta Purba yang ditempati oleh putrinya Dewi Purba (Nande Prinsa) di Jalan Nenas, Kelurahan Rambung, Kecamatan Tebingtinggi Kota, Kota Tebingtinggi pada Rabu 20/03/24 sekira pukul 17.30 WIB beberapa hari lalu.

 

Membuat Keluarga Besar Pemuda Merga Silima (PMS) Kota Tebing Tinggi terpanggil untuk membantu korban kebakaran tersebut, Dalam peristiwa kebakaran tersebut, tidak ada korban jiwa, jumlah kerugian belum diketahui dan penyebab kebakaran atau sumber api masih dalam penyelidikan pihak Berwajjib.

 

Menurut Sri Nina Br Panggabean Ketua Srikandi Pemuda Merga Silima (PMS) Kota Tebing Tinggi menerangkan pada sejumlah Awak Media kalau PMS tetap terus akan membuat aksi solidaritas bilamana adanya kemalangan yang menimpa pada pengurus maupun anggotanya dan Keluarga Besarnya,seperti yang terjadi pada Dewi Purba yang rumahnya ludes terbakar.

 

Bagi kami solidaritas dan kekompakan bukan karena adanya berbagai kegiatan namun tetapi dimana adanya kedukaan yang menimpa salah satu diantara pengurus,anggota khususnya Keluarga Besar DPD.PMS Kota Tebing Tinggi semampu kami tetap akan berupaya membantu,pungkas Sri Nina Br Panggabean Ketua Srikandi Pemuda Merga Silima (PMS) Kota Tebing Tinggi yang didampingi para pengurus PMS lainnya,usai memberi bantuan pada Dewi Purba dikediamannya.

 

Serah terima bantuan inipun ditutup langsung oleh Fredi Ricardo Sahputra Sembiring (Yoga) Ketua DPD.PMS Kota Tebing Tinggi. (YF)

 

Editor : N gulo