Wartapoldasu.id – Seusai ramah tamah dan sarapan pagi di rumah dinas Wali Kota Jl. Dr. Sutomo, Kamis (18/01/2024), Penjabat (Pj.) Wali Kota Tebing Tinggi Drs. Syarmadani, M.Si. mendampingi Pj. Ketua TP PKK (Tim Penggerak Pemberdayaan dan Kesejahteraan Keluarga) Provinsi Sumatera Utara (Sumut) Ny. Dessy Hasanuddin dan rombongan melakukan kunjungan ke Posyandu Delima 3 di Kelurahan Lubuk Raya, Kecamatan Padang Hulu dan sekaligus melakukan kegiatan gerakan tanam cabai di halaman samping lokasi pelaksanaan Posyandu pada lokasi yang sama.

 

Masyarakat sekitar terlihat antusias menyambut kunjungan Pj. Ketua TP PKK Provsu di lokasi kegiatan. Hal ini terlihat banyaknya masyarakat yang didominasi kaum lansia, ibu dan anak, rela berdiri berdesakan, selain untuk bersalaman dengan Pj. Wali Kota dan Pj. Ketua TP PKK Provinsi Sumut ataupun seraya menunggu giliran untuk dilakukan pemeriksaan oleh petugas Posyandu.

 

Pada kesempatan tersebut, Pj. Ketua TP PKK Provsu juga memberikan bantuan berupa bibit cabe sebanyak 100 polibag, buku-buku dari perpustakaan, susu untuk ibu hamil dan anak-anak, makan ikan untuk anak-anak, jajanan sehat kepada balita Posyandu dan pemberian susu bagi lansia.

 

Turut dihadiri Kadis Ketapang dan Pertanian Marimbun Marpaung, SP., M.Si., Kasatpol PP Drs. Yustin Bernard Hutapea, Kadis Kominfo Dedi Parulian Siagian, S.STP., M.Si., Kadis P3APM Dra. Sri Wahyuni, M.Si.

 

Selanjutnya, Plt. Kadis Kesehatan dr. Henny Sri Hartati, Camat Pasang Hulu H. Deni Handika Siregar, S.E., M.Si., Ketua DWP Kota Ny. Hj. Ummi Kalsum Saragih Mursyid, STr.Keb. Bidan, perwakilan OPD terkait, perwakilan TP PKK Kora Tebing Tinggi, masyarakat sekitar lingkungan Kelurahan Lubuk Raya dan tim peliputan Diskominfo. (Yf)

 

Editor : N gulo