Wartapoldasu.id -Dewan Pimpinan Cabang Perkumpulan Media Online Indonesia yang sering disingkat dengan DPC.MOI Kota Tebing Tinggi pada Rabu (27/03/2024)adakan Buka Bersama(Bukber)dengan para pengurus harian dan dewan penasehatnya di Room Karaokeku simpang rambung Kelurahan Rambung Kecamatan Padang Hilir Kota Tebing Tinggi.

Adapun sebelum dimulainya acara Bukber DPC.MOI Kota Tebing Tinggi diisi dengan tausyiah oleh salah satu pengurusnya yaitu Zukarnain .

 

Yusrizal Fauzi Ketua DPC.MOI Kota Tebing Tinggi melalui Sri Wahyuni sekretarisnya menjelaskan “kalau kegiatan bukber ini adalah kegiatan yang menjadi agenda tahunan bagi DPC.MOI Kota Tebing Tinggi guna menjalin silaturahmi sesama pengurus,anggota,penasehat serta Keluarga Besar MOI khususnya,jelas Sri Wahyuni didampingi Budiman Wakil Sekretarisnya di sela-sela acara bukber tersebut pada Awak Media.

 

Tampak hadir pada bukber DPC.MOI tersebut antaranya Mhd Azwar,Yudi Candra Gurning,Erick Sitorus,Arjuna Sipayung,Minchu,Erlis Sinaga dan T.Bhaktii kesemuanya selaku Dewan Penasehat serta Pengurus dan Anggota DPC.MOI Kota Tebing Tinggi. (Tim)

 

Editor : N gulo