Wartapoldasu.id – Memasuki pekan ketiga Ramadhan 1445 H, jajaran pengurus Pemuda Pancasila (PP) Kelurahan Medan Labuhan Kecamatan Medan Labuhan bersama kader PP serta pimpinan anak ranting melakukan pembagian ratusan takjil kepada masyarakat dan pengguna jalan yang melintas di Jalan Yos Sudarso km 19,5 depan Pertamina labuhan Kelurahan Pekan labuhan Kecamatan Medan Labuhan, Kamis (28/3/2024) sore.

 

 

 

Didampingi Sekjen Sulais Tofik Sos, Ketua Anak Ranting M.Afandi dan sekjen Tri Sunariyo, Ketua PP Pekan Labuhan Muhamad Khaidir mengatakan, pembagian takjil yang dilaksanakan Pemuda Pancasila Kelurahan Pekan Labuhan merupakan bentuk kepedulian, sekaligus membantu meringankan masyarakat ketika akan berbuka puasa.

 

 

 

 

“Pemuda Pancasila merupakan salah satu organisasi masyarakat yang ada di Kelurahan Pekan Labuhan Kecamatan Medan Labuhan. Dan salah satu program kerja kita selama bulan suci Ramadhan 1445 H dengan melaksanakan kegiatan pembagian takjil kepada masyarakat yang berpuasa. Dan untuk Ramadhan kali ini, kita Pemuda Pancasila anggota dengan kader kader nya turun secara bersama-sama membagikan kepada masyarakat,” ucap Ketua Ranting PP Pekan Labuhan Muhamad Khaidir.

Disamping itu, Khaidir mengatakan pembagian takjil ini diharapkan dapat sedikit membantu masyarakat khususnya masyarakat Pekan Labuhan dan pengguna jalan yang sedang menjalankan ibadah puasa.

 

 

 

“Dengan takjil yang kami bagikan ini, semoga dapat menambah menu buka puasa dan dapat dinikmati masyarakat yang sedang dalam perjalanan,” pungkasnya.

Sementara itu, Budi salah seorang pengendara sepeda motor mengatakan sangat berterimakasih kepada Pemuda Pancasila dan anggota serta kader-kader nya yang telah memberikan takjil kepada dirinya.

“Terimakasih, karena saya telah mendapatkan takjil maka saya sesampainya dirumah tidak perlu membuat bukaan puasa lagi. Semoga Pemuda Pancasila dan anggota kader kader terus berbuat kebaikan untuk masyarakat Pekan Labuhan,” tutupnya.(usman)

 

 

Editor : N gulo