WartaPoldasu.id – Dalam semangat berbagi dan kepedulian sosial, Satuan Samapta Polres Pelabuhan Belawan melakukan kegiatan pembagian takjil gratis kepada warga kurang mampu, pada Rabu (27/3/24)

Aksi berbagi ini dilaksanakan di Jalan Yong Pana Hijau, Kelurahan Pekan Labuhan. Kegiatan tersebut dipimpin langsung oleh Kasat Samapta, AKP Rudi Handoko SH, MH.

 

Kasat Samapta, AKP Rudi Handoko, SH., MH., menyatakan bahwa kegiatan pembagian takjil gratis tersebut merupakan bentuk kepedulian Polri, khususnya Polres Pelabuhan Belawan, kepada warga yang membutuhkan.

 

“Dalam suasana Ramadan yang penuh berkah, Polres berusaha turut serta dalam memberikan manfaat kepada masyarakat, mempererat tali silaturahmi, dan membangun kepercayaan antara kepolisian dan masyarakat.” Ucapnya

 

Aksi berbagi takjil ini menjadi wujud nyata dari semangat kebersamaan dan kepedulian sosial Polres Pelabuhan Belawan, serta menggarisbawahi peran Polri sebagai pelindung, pengayom, dan pelayan masyarakat. Semoga kegiatan ini dapat memberikan manfaat dan menjadi inspirasi bagi masyarakat untuk saling berbagi dalam menjalani ibadah di bulan Ramadan yang penuh berkah. (usman)

 

Editor : N gulo