Wartapoldasu.id- Plt Bupati labuhan batu Hj Ellya Rosa Siregar Spd MM dan Dandim 0209 Letkol INF Yudi Ardian sahputro S.I.P adakan safari ramadhan di kecamatan Panai hilir Sabtu 30 Maret 2024 .

 

Adapun Tempat acara buka bersama di halaman kantor camat Panai hilir.

 

Turut hadir pada saat itu adalah PASI intel Lettu inf Aswin, forkopimda dan pimpinan OPD selabuhan,Kabag protol prandi Nasution,kang kesra Sika Dewi puspa, anggota DPRD sauqhon hilali SHI,camat Panai hilir,dan Ramil 03 Sei berombang,wakapolsek,kepala desa Sei kecamatan Panai hilir,tokoh masyarakat,tokoh agama dan masyarakat.

 

Setelah buka bersama acara di lanjut sholat isya dan tarawih di mesjid Khairul amal,dan bagi bagi ambal,Alquran dan voucher ke pada perwakilan beberapa mesjid secara simbolis.

 

Dalam sambutan nya Dandim 0209 letkol INF Yudi Ardian Saputro S.I.P mengatakan safari ramadhan ini adalah merupakan salah satu acara menyambung dan mempererat tali silaturrahmi antara masyarakat dan pemerintah di kabupaten labuhan batu dan juga beliau menghimbau agar kita selalu menciptakan Kamtibmas yang kondusif dalam menjalan kan bulan suci ramadhan ini ungkap nya,di bulan yang penuh Rahmat ini juga perlu kita menjaga kebersamaan serta saling mengingatkan agar jangan mencemari kesucian bulan suci ini dengan berbagai kegiatan yg dapat menggunakan nilai2 puasa kita.

 

Sejalan ini itu Plt Bupati labuhan batu juga menyampaikan kepada jemaah ,bantuan bantuan yang di berikan agar selalu di gunakan dan bantuan itu merupakan bentuk kepedulian pemkab labuhan batu kepada tempat2 peribadatan di lingkungan labuhan batu,beliau mengatakan bahwa safari Ramdhan ini selalu di lakukan oleh bupati sebelum nya,Hj Ellya Rosa Spd MM mengharapkan agar di sepuluh hari terakhir Ramdhan ini kita memacu ibadah kita,karena di bulan ini merupakan kesempatan ke pada kita untuk mensucikan diri kita ke pada Allah SWT, sholat wajib jgn sampai di lewatkan,sholat tarawih tadarus Alquran serta amalan amalan sunnat lain nya pungkas bupati sambil mengakhiri. Zulkifli Nasution.

 

 

Editor : N gulo