Wartapoldasu.id- Ikatan Wartawan Online Indonesia (IWOI) Kabupaten Mandailing Natal kembali adakan kegiatan bagi-bagi takjil kepada masyarakat dan pengendara kendaraan bermotor di sekitaran desa Pidoli. Senin 1/04/24.

 

Pantauan media sejumlah anggota IWO turut serta membagikan takjil tersebut. Takjil tersebut yang dibagikan berupa bubur sumsum, bubur kacang ijo serta agar-agar dan beberapa macam takjil lainya.

 

Tidak sedikit dari para pengendara yang diberikan takjil mengucapkan terima kasih kepada anggota IWO yang turut membagikan.

 

Ketua umum IWO Mhd. Rusli Batubara (Parkuas) saat membagikan takjil menyampaikan bahwa kegiatan ini menjadi kegiatan positif yang dilakukan angota Iwo Madina apalagi di bulan suci Ramadan yang penuh berkah. Berbagi kepada orang berpuasa merupakan satu amalan yang baik untuk dilakukan.

 

kegiatan ini menjadi kegiatan positif yang dilakukan angota Iwo Madina apalagi di bulan suci Ramadan yang penuh berkah. Berbagi kepada orang berpuasa merupakan satu amalan yang baik untuk dilakukan. Ujanrnya.

 

Selanjutnya Ketua IWO ini juga menambahkan harapanya semoga dengan kegiatan ini kekompakan dan kerja sama antara anggota IWO di Madina semakin baik dan rukun.

 

Selanjutnya Mega salah satu masyarakat yang melintas di sekitaran tempat pembagian takjil menyampaikan ucapan terima kasih kepada wartawan grup IWO yang telah membuat kegiatan pembagian takjil ini sehingga dirinya dan beberapa penggendara yang lewat bisa mendapatkan takjil gratis.

 

Saya sangat senang dengan pembagian takjil gratis seperti ini karena saya dan pengendara yang lewat bisa menikmati pembagian takjil garatis ini. Ujarnya. (SH)

 

 

Editor : N gulo