WartaPoldasu.id- Semarak Ramadan Dan Peringatan HBP Ke – 60, Rutan Labuhan Deli Berbagai Takjil Berbuka Kepada Masyarakat

 

Labuhan Deli – Dalam rangka menyemarakkan Peringatan Hari Bakti Pemasyarakatan (HBP) Ke – 60 dibulan Ramadhan yang penuh berkah, Rumah Tahanan Negara (Rutan) Kelas I Labuhan Deli Kanwil Kemenkumham Sumut menggelar pembagian takjil berbuka kepada Masyarakat, Senin sore 01/04/24.

 

Dikomandoi oleh Kepala Rutan, Erwin F. Simangunsong bersama jajaran pegawai, pembagian kudapan buka puasa atau takjil ini dilaksanakan di depan area kantor Rutan Labuhan Deli tepatnya saat melintas di depan Rutan dan disekeliling rumah warga masyarakat.

 

Erwin F. Simangunsong menyampaikan kegiatan ini merupakan salah satu bagian dari rangkaian Peringatan Hari Bhakti Pemasyarakatan Ke-60 tahun 2024. “Bakti Sosial ini dilaksanakan dalam rangka menyambut Hari Bakti Pemasyarakatan ke-60. Selain itu, selagi masih berlangsungnya Bulan Ramadhan, tentunya kegiatan-kegiatan seperti ini diharapkan bisa menjadi pemicu semangat kita untuk senantiasa berbagi serta senantiasa berlomba dalam melakukan kebaikan,” Kata Karutan.

 

“Alhamdulillah sesuai arahan, Kegiatan berbagi takjil Rutan Labuhan Deli kepada masyarakat umum telah berjalan dengan baik, Karutan juga mengucapkan terima kasih kepada seganap petugas yang begitu bersemangat dalam membagikan takjil. Dalam kesempatan ini, Rutan Labuhan Deli membagikan paket berupa makanan dan minuman yang dibagikan.

 

“Semoga dengan pembagian takjil ini kita bisa menambahkan kenikmatan ketika berbuka puasa dan juga mendapat berkah baik bagi kita maupun sesama”, pungkasnya.(usman)

 

 

Editor : N gulo