Wartapoldasu.id- Kuala Tungkal,Warta Poldasu – Dalam rangka meningkatkan kerja sama antara pemerintah daerah dan DPRD Kabupaten Tanjung Jabung Barat, Bupati Tanjung Jabung Barat, Drs. H. Anwar Sadat, M.Ag turut hadir dalam acara Buka Bersama yang digelar di ruang aula DPRD Tanjung Jabung Barat. Senin (1/4).

 

Kegiatan Buka Bersama ini dilaksanakan usai Rapat Paripurna Kedua DPRD Kabupaten Tanjung Jabung Barat, yang bertujuan untuk memberikan pemandangan umum anggota DPRD terhadap Laporan Keterangan Pertanggungjawaban (LKPJ) Bupati Tanjung Jabung Barat Tahun Anggaran 2023. Dalam acara tersebut, para pimpinan dan anggota DPRD membawakan suara fraksi-fraksi DPRD terhadap LKPJ yang telah disampaikan.

 

Dalam kesempatannya, Bupati Tanjung Jabung Barat menyampaikan apresiasi atas kerja keras dan kontribusi yang telah diberikan oleh anggota DPRD dalam memperjuangkan kepentingan masyarakat.

 

“Kerja sama antara pemerintah daerah dan DPRD sangat penting untuk mewujudkan pembangunan yang berkesinambungan dan berkelanjutan bagi seluruh masyarakat Kabupaten Tanjung Jabung Barat,” ujar Bupati

 

“Kegiatan Buka Bersama ini bukan hanya sekadar kolaborasi, tetapi juga merupakan momentum bagi kita untuk bersama-sama memajukan Tanjung Jabung Barat.

 

Bupati mengatakan, kegiatan ini sebagai bentuk ibadah kepada Allah, karena apapun bentuknya, pemikiran apapun, selama itu mengacu pada kemaslahatan kemasyarakatan, itulah yang sebenarnya menjadi tugas utama bagi seorang pemimpin.

 

“Kemaslahatan masyarakat harus diletakkan di atas kepentingan pribadi.” Ungkapnya

 

Acara Buka Bersama ini juga menjadi momentum untuk mempererat tali silaturahmi antara Bupati Anwar Sadat, pimpinan, dan anggota DPRD serta seluruh jajaran pemerintah daerah Kabupaten Tanjung Jabung Barat.

 

Turut hadir, Ketua DPRD, Unsur Forkopimda, Wakil Ketua DPRD, Anggota DPRD, Pj. Sekretaris Daerah, Asisten, Staf Ahli, Para Kepala OPD , Para Kabag di Lingkup Sekretariat Daerah dan Insan Pers. (J.Sinaga)

 

 

Editor : N gulo