Wartapoldasu.id- Ramadhan merupakan bulan penuh berkah dan salah satu pintu yang dibuka oleh Allah Swt. untuk meraih keberkahan tersebut adalah melalui bersedekah. Berbagi takjil kepada seseorang merupakan suatu hal yang baik dan termasuk sebagai sedekah.

 

Rutan Kelas IIB Sidikalang melaksanakan pembagian takjil kepada Anak Yatim Piatu di Panti Asuhan Perpulungan Sidikalang pada sore ini, Senin, 01/04/2024. Pembagian takjil dilaksanakan dalam Rangka Memeriahkan Hari Bakti Pemasyarakatan ke-60 bersama dengan para Pejabat Struktural, jajaran pegawai Rutan Kelas IIB Sidikalang.

 

Kasubsie Pelayanan Tahanan mengatakan kegiatan ini merupakan salah satu rangkaian kegiatan memperingati Hari Bakti Pemasyarakatan (HBP) Ke-60 Tahun 2024. Kegiatan tersebut diselenggarakan sebagai bentuk kepedulian Kemenkumham terhadap masyarakat Kabupaten Dairi melalui Anak Yatim Piatu di Panti Asuhan Perpulungan yang akan berbuka puasa di Bulan Suci Ramadan 1445 H / 2024 M.

 

“Semoga dengan kegiatan ini Anak Asuh di Panti Asuhan Perpulungan ini dapat terhibur akan hadirnya kemenkumham berbagi dan tidak merasa berbeda dengan anak lainnya diluar sana” ujar Franky.

Kegiatan yang berlangsung pada pukul 16.00 wib berjalan dengan aman, lancar dan kondusif.

 

 

Editor : N gulo