Wartapoldasu.id- Kepolisian Resort Tanjung Jabung Barat (Kapolres – Tanjab Barat) melaksanakan Buka bersama (Bukber) mendekati akhir bulan suci ramadhan, Kapolres Tanjabbarat ajak para awak media buka bersama di rumah makan Nikmat jalan seriwijaya. Rabu (3/4/24).

 

Adapun buka puasa bersama kali ini adalah bentuk syukur dalam kebersamaan antar Polres Tanjabbarat dengan awak media, “ini adalah bentuk syukur dan kebersamaan kita dengan para awak media ,”kata Kapolres AKBP AGUNG BASUKI, SIK, MM.

Dalam acara buka bersama Kapolres Tanjung Jabung Barat AKBP AGUNG BASUKI, SIK.MM menyampaikan bahwa dirinya sangat berterimakasih dengan adanya kehadiran kawan – kawan para awak media,” Saya mengucapkan terimakasih yang sebanyak – banyak nya atas kehadiran kawan – kawan awak media yang hadir dalam acara buka puasa bersama, dan ini adalah bentuk kemitraan dan kebersamaan Ita antara polres dan awak media Tanjabbarat.”tuturnya.

 

Salah satu awak media mengatakan Acara buka puasa bersama ini adalah bentuk kebersamaan kita,”Acara buka puasa bersama ini suatu bentuk kebersamaan kita media dan polres Tanjabbarat, apalagi ini di masa bulan suci ramadhan sangat baik kita buka puasa bersama dalam bentuk kemitraan antara polres dan awak media Tanjabbarat.”pungkasnya.

 

Acara buka puasa bersama diakhiri dengan Do’a dan fhoto bersama Kapolres, tim dan para awak media yang hadir. (J.Sinaga)

 

 

Editor : N gulo