Wartapoldasu.id- Rabu, 3 April 2024  Polsek Hamparan Perak, yang merupakan bagian dari Polres Pelabuhan Belawan, turut berbagi kebahagiaan dengan masyarakat dengan menggelar kegiatan pembagian takjil gratis. Kegiatan tersebut dilaksanakan di depan kantor Polsek Hamparan Perak dan dihadiri oleh sejumlah warga sekitar serta anggota Bhayangkari.

 

Kapolres Pelabuhan Belawan, AKBP Janton Silaban, SH., SIK., MKP., melalui Kapolsek Hamparan Perak, AKP Mualim, SH., menyampaikan bahwa kegiatan pembagian takjil gratis ini merupakan salah satu bentuk kepedulian Polri, khususnya Polres Pelabuhan Belawan, terhadap masyarakat dalam menyambut bulan suci Ramadhan yang penuh berkah.

 

“Dengan berbagi takjil gratis kepada warga, kami berharap dapat membantu meringankan beban masyarakat dalam menjalankan ibadah puasa. Kami juga ingin mempererat tali silaturahmi dan memperkuat kepercayaan masyarakat kepada Polri,” ujar AKP Mualim.

 

Selama kegiatan tersebut, petugas kepolisian bersama anggota Bhayangkari dengan ramah membagikan takjil kepada warga yang melintas di depan kantor Polsek Hamparan Perak. Antusiasme dan rasa syukur terpancar dari wajah para penerima takjil, yang merasa senang dengan kehadiran dan kepedulian dari pihak kepolisian.

 

Kegiatan ini merupakan salah satu upaya Polsek Hamparan Perak untuk menjalin kedekatan dengan masyarakat serta memperkuat sinergi antara polisi dan komunitas dalam menjaga keamanan dan ketertiban di wilayah Hamparan Perak.

 

Sejumlah warga yang hadir mengapresiasi langkah yang diambil oleh Polsek Hamparan Perak dan mengucapkan terima kasih atas kegiatan tersebut. Mereka berharap agar kegiatan semacam ini dapat terus dilakukan di masa mendatang untuk meningkatkan kesejahteraan dan kebahagiaan bersama di wilayah Hamparan Perak. (usman)

 

 

Editor : N gulo

 

 

Editor