WartaPoldasu.id- Bupati Tanjung Jabung Barat Drs. H. Anwar Sadat, M. Ag melakukan peninjauan Pos PAM Lebaran yang berlokasi di Desa Pematang Lumut, Kecamatan Betara, guna mengetahui kesiapan Pos Pam dalam mengatasi Arus Balik Lebaran 2024, Sabtu (06/04/2024).

 

Pada kesempatan tersebut Bupati di dampingi oleh Pj. Sekretaris Daerah Kabupaten Tanjab Barat, Dandim 0419 Tanjab, Kapolres Tanjab Barat, Kapolsek Betara, Para Asisten, Staf ahli, Camat Betara, Kades betara.

 

Dalam kesempatan tersebut Bupati Tanjung Jabung Barat H. Anwar Sadat mengimbau kepada personil yang bertugas agar selalu siap sedia dan waspada terhadap berbagai kemungkinan yang terjadi. Baik berupa gangguan kamtibmas maupun faktor lain yang dapat mengurangi kenyamanan pemudik.

 

“Kami menghimbau kepada para pemudik dan pihak penyedia jasa angkutan agar betul-betul memperhatikan keamanan dan keselamatan, mudah-mudahan seluruh penumpang pada arus balik ini dapat terangkut dengan aman dan selamat sampai ke tujuan” ujar Bupati Anwar Sadat.

 

Di sela-sela kunjungannya, Bupati juga memberikan bingkisan bagi petugas, sebagai bentuk apresiasi dan motivasi kepada petugas. (J.Sinaga)

 

 

Editor : N gulo