Wartapoldasu.id- Komandan Kodim (Dandim) 0117/Aceh Tamiang Letkol Inf Andi Ariyanto, S.I.P., menyerahkan bingkisan lebaran Idul Fithri 1445 H/2024 kepada Prajurit dan PNS TNI Kodim 0117/Aceh Tamiang bertempat di Lapangan Parikesit Makodim 0117/Atam Jln. Lintas Sumatera Medan B. Aceh Ds. Sungai Liput Kec. Kejuruan Muda Kab. Aceh Tamiang, Kamis (04/04/24).

Bingkisan tersebut, diserahkan secara simbolis oleh Dandim 0117/Aceh Tamiang Letkol Inf Andi Ariyanto, S.I.P., kepada perwakilan Prajurit dan PNS Kodim 0117/Aceh Tamiang.

Penyerahan bingkisan lebaran tersebut, sangatlah bermanfaat bagi Prajurit/PNS dan keluarga dalam merayakan Hari Raya Idul Fitri 1445 H/2024 M.

“Penyerahan bingkisan ini merupakan bentuk kepedulian dan apresiasi dari pimpinan kepada seluruh anggota militer dan PNS, terkait Hari Raya Idul Fitri yang sebentar lagi akan dirayakan oleh umat Islam,” ungkap orang nomor satu di Kodim tersebut.

Dirinya berpesan, agar THR dan bingkisan bisa digunakan oleh anggota kodim dan keluarganya saat berlebaran.

“Kepada seluruh anggota agar bingkisan tersebut betul-betul dimanfaatkan pada saat Lebaran nanti,” pungkas Perwira Menengah Lulus Akmil 2003 Tersebut. (Tim)

 

 

Editor : N gulo