Wartapoldasu.id- Kodim 0117/Aceh Tamiang menggelar kegiatan bazar murah dalam rangka menyambut hari Raya Idul Fitri 1445 H tahun 2024 di halaman Makoramil 08/Rantau, Kecamatan Rantau Kabupaten Aceh Tamiang. Selasa (02/04/2024)

Kodim 0117/Aceh Tamiang menggandeng instansi pemerintah serta swasta untuk ikut berpartisipasi dalam kegiatan Bazar murah tersebut. Kegiatan bazar murah tersebut di laksanakan selama dua hari terhitung mulai hari ini 02 April sampai 03 April 2024.

Dalam kesempatan tersebut Dandim 0117/Aceh Tamiang Letkol Inf Andi Ariyanto, S.I.P., mengikuti acara pembukaan bazar dibuka oleh Panglima TNI diwakili oleh Kepala Staf Umum (Kasum) TNI Letjen TNI Bambang Ismawan, S.E., M.M didampingi para Wakil Kepala Staf Angkatan. Acara bazar murah juga diikuti secara virtual di semua satuan jajaran TNI seluruh Indonesia.

“Bazar murah yang diselenggarakan TNI, kalau di Aceh Tamiang ini pesertanya ada juga dari instansi Pemerintah, swasta perbankan, dan stakeholder lainnya. Bazar juga dilaksanakan secara serentak seluruh Indonesia merupakan program dari Bapak Panglima TNI agar menjelang lebaran ini kebutuhan masyarakat terpenuhi dengan harga terjangkau,” ungkap Letkol Inf Andi Ariyanto, S.I.P.

Harapan orang no satu di Kodim 0117/Aceh Tamiang tersebut, bazar ini memberikan kesempatan bagi masyarakat yang membutuhkan. Dan jangan sampai ada yang disalah gunakan misalkan dijual di tempat yang lain,” pungkasnya.

Pada akhir acara, Letkol Inf Andi Ariyanto, S.I.P., meninjau pelaksanaan bazar didampingi oleh para Perwira jajaran Kodim 0117/Aceh Tamiang dan Ketua Persit Kartika Chandra Kirana Cabang XXIV Ny. Pratiwi Andi Ariyanto beserta anggota. (Tim)

 

 

Editor : N gulo