Wartapoldasu.id- Pj. Bupati Aceh Tamiang, Drs. Asra menggelar buka puasa bersama Forkopimda, SKPK, Camat beserta Kepala Mukim dan Datok Penghulu. Kegiatan berlangsung di Pendopo Bupati setempat, Senin (1/4/24).

Pj. Bupati Asra dalam sambutan ringkasnya menyampaikan ucapan selamat datang kepada seluruh tamu undangan yang berhadir. “Terima kasih atas kehadiran bapak dan ibu sekalian memenuhi undangan kami,” ucapnya.

Anggota DPRK Aceh Tamiang, Dedi Suriansyah yang didaulat memberikan tausiyah dalam pesannya kembali mengajak hadirin dan masyarakat memaksimalkan ibadah di sepuluh hari terakhir Ramadan 1445 H ini.

“Kencangkan ikat pinggang, gulung kasur, simpan bantal. Ini sepuluh hari terakhir Ramadan. Di mana satu malamnya, derajatnya sama dengan seribu bulan. Yang laki-laki, pergi i’tikaf. Jemput keberkahan Allah di bulan mulia ini,” sampainya berapi-api.

Usai tausiyah dan doa, acara dilanjutkan dengan buka puasa bersama serta solat Maghrib berjamaah di musala Pendopo Bupati. Pj. Bupati Asra bersama jajaran juga mengikuti solat Isya dan tarawih berjamaah di tempat yang sama.

Tampak hadir unsur Forkopimda, Pj. Sekretaris Daerah, Tri Kurnia, Ketua TP-PKK, Murniati Asra, Ketua DWP, Nana Yulita Tri Kurnia, Ketua Bhayangkari, Ketua Persit, para Kepala SKPK, Bupati Aceh Tamiang periode 2017-2022, Mursil beserta keluarga, para Camat bersama Kepala Mukim dan Datok Penghulu dalam Kabupaten Aceh Tamiang.(Tim)

 

 

Editor : N gulo