Wartapoldasu.id- Penjabat (Pj.) Wali Kota Tebing Tinggi Drs. Syarmadani, M.Si. menyampaikan apresiasi dan terimakasih kepada Anggota DPRD Kota Tebing Tinggi (2019-2024) Martin Machiavelli Hutahaean atas segala sumbangsih, dedikasi dan pengabdiannya bagi Kota Tebing Tinggi selama menjabat sebagai anggota DPRD Kota Tebing Tinggi.

 

“Izinkan saya atas nama Pemerintah Kota Tebing Tinggi menyampaikan penghargaan dan ucapan terima kasih yang sebesar-besarnya kepada bapak Martin Machiavelli Hutahaean yang telah memberikan sumbangsih, dedikasi dan pengabdiannya bagi kota Tebing Tinggi selama menjabat sebagai anggota DPRD Kota Tebing Tinggi,” kata Pj. Wali Kota pada Rapat Paripurna DPRD (Dewan Perwakilan Rakyat Daerah) Kota Tebing Tinggi dalam Rangka Peresmian Pemberhentian dan Pengangkatan Serta Pengucapan Sumpah Jabatan Anggota DPRD Kota Tebing Tinggi PAW (Pengganti Antar Waktu), dari Martin Machiavelli Hutahaean kepada Mahyan Zuhri dari Fraksi Golongan Karya, Masa Jabatan 2019-2024, Jumat (05/04/2024) di ruang Rapat DPRD Jln. Dr. Sutomo.

 

Ucapan selamat tak lupa disampaikan Pj. Wali Kota, kepada pengganti Martin Machiavelli Hutahaean, yakni Mahyan Zuhri.

 

“Dengan dilantiknya bapak Mahyan Zuhri, semoga semakin memperkuat kinerja DPRD Kota Tebing Tinggi dan dapat membantu Pemerintah Kota Tebing Tinggi dalam mensejahterakan masyarakat serta dapat menyalurkan aspirasi masyarakat,” harap Pj. Wali Kota.

 

Pada kesempatan ini juga, Pj. Wali Kota mengajak semua pihak untuk bersama-sama bergandeng tangan dan merapatkan barisan guna menjawab kebutuhan dan harapan untuk Kota Tebing Tinggi yang lebih baik, berbudaya dan berdaya saing.

 

“Serta sebagai bagian dari ibadah kepada Tuhan Yang Maha Esa dan bakti kepada masyarakat dan DPRD hari ini, hendaknya menjadi DPRD yang lebih baik, berwibawa dan dicintai oleh masyarakat. Semoga segala usaha kita mendapat ridho dari Allah SWT. Wassalamualaikum wr wb,” demikian ujar Pj. Wali Kota.

 

Ucapan selamat juga disampaikan Ketua DPRD Basyaruddin Nasution kepada Mahyan Zuhri yang resmi bergabung sebagai anggota DPRD Kota Tebing Tinggi.

 

“Selamat datang dan selamat bergabung kami ucapkan kepada Saudara Mahyan Zuhri sejak hari ini tanggal 5 April 2024, Saudara telah resmi sebagai Anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah Kota Tebing Tinggi yang berasal dari partai Golongan Karya,” ujar Ketua DPRD.

 

Adapun dasar pelaksanaan, berdasarkan Surat Keputusan Gubernur Sumatera Utara Nomor : 188.44/211/KPTS/2024, tanggal 28 Maret 2024.

 

Turut hadir, Pj. Sekdako H. Kamlan Mursyid, S.H., M.M., CGCAE, Kabag Ren Polres Kompol. Anjas Asmara Saragih, Danramil 13/TT Kapt. Inf. Yudi Chandra, Hakim PA Bayu Baskoro, S.Sy mewakili Ketua PA, Hakim PN Rahmat SP. mewakili Ketua PN, Asisten, Kepala OPD atau mewakili, Staf Ahli, Kabag, Camat dan Lurah atau mewakili, tokoh agama, tokoh masyarakat, LSM, insan pers, tamu undangan dan tim peliputan Diskominfo. (YF)

 

 

Editor : N gulo