Wartapoldasu.id- Guna meningkatkan UMKM yang ada di Kabupaten Batu Bara serta berbagi di bulan suci Ramadhan, Penjabat (Pj) Bupati Batu Bara Nizhamul, S.E, M.M memborong UMKM di beberapa titik yang ada di Kabupaten Batu Bara, Sabtu (06/04/2024).

 

Hal itu bukan hanya sekedar memborong saja namun bertujuan untuk memperkenalkan UMKM yang ada di Kabupaten Batu Bara kepada banyak masayarakat pada saat bagi-bagi takjil tersebut.

 

Kali ini Pj. Bupati memborong salah satu UMKM cemilan odan, yang berada di perumahan Karyadika, Jl. Kayu Ara, Desa Pahang, Kecamatan Talawi, untuk di bagikan ke masyarakat Batu Bara sekitaran UMKM tersebut.Berbagi takjil tersebut berjalan tertib dan lancar, terlihat banyak warga yang antusias dengan kegiatan ini, mulai dari anak-anak, dewasa dan lansia menikmati kegiatan ini untuk mendapatkan takjil dari UMKM tersebut.

 

Dwi Andika Sari sebagi pemilik UMKM cemilan odan menyampaikan terimakasih kepada Pj. Bupati yang telah memborong dagangannya, dirinya juga mendoakan Pj. Bupati Nizhamul.”Semoga Bapak Pj. Bupati sehat selalu murah rezekinya, sukses selalu, ramadhan berkah Batu Bara Bangkit,” ujarnya.

 

Sementara itu warga yg menerima takjil gratis tidak dapat membendung rasa bahagia dan terima kasih kepada Pak Pj. Bupati, karena tahun ini bulan Ramadhan begitu meriah ditambah lagi hampir di semua kecamatan dipasang lampu minyak, sehingga menambah keharmonisan dan kegembiraan dalam menyambut hari raya idul fitri.

 

Kegiatan ini bukan kali pertama, namun sudah berjalan di hari sebelumnya dan kegiatan bagi Takjil ini akan berlangsung sebelum Idul Fitri. ( Zulkifli )

 

 

Editor : N gulo