Wartapoldasu.id- Belawan-Warta Poldasu id-Pelindo (Persero) dengan bangga menjadi tuan rumah acara “Mudik Asyik Bersama BUMN 2024” yang berlangsung di Gedung PT Pelindo (Persero), Jalan Krakatau Ujung, Medan. Acara ini merupakan bagian dari program BUMN untuk memberikan pengalaman mudik yang nyaman kepada masyarakat (6/4/24).

 

Rangkaian acara ini meliputi memberangkatkan peserta mudik gratis program BUMN dengan rute Medan-Aceh dan Medan-Pekanbaru. Para peserta diberangkatkan dengan fasilitas transportasi yang aman dan nyaman, dalam upaya untuk memberikan pengalaman perjalanan mudik yang lebih menyenangkan.

 

Acara tersebut turut dihadiri oleh Jajaran Direksi PT Pelindo Multi Terminal,

Bapak Ichwal Fauzi Harahap, selaku Executive Director 1 Regional 1, beserta jajaran tamu undangan yang hadir. Keberadaan para tamu undangan memberikan semangat tersendiri dalam menjalankan acara ini dengan sukses.

 

“Mudik Asyik Bersama BUMN 2024” terbuka untuk umum bagi para pemudik yang akan melaksanakan suasana lebaran di kampung halamannya masing-masing. Tujuan dari acara ini adalah untuk mendukung masyarakat Indonesia dalam merayakan momen lebaran dengan keluarga serta suasana yang nyaman dan aman.

 

Acara tersebut berlangsung dengan lancar dan sukses, di mana keselamatan dan kenyamanan para peserta menjadi prioritas utama. Protokol kesehatan yang ketat diterapkan untuk memastikan keamanan seluruh peserta serta driver yang bertugas.

 

PT Pelindo (Persero) mengucapkan terima kasih kepada seluruh peserta, tamu undangan, serta pihak-pihak terkait yang telah mendukung terselenggaranya acara “Mudik Asyik Bersama BUMN 2024”. Semoga momen ini dapat menjadi kenangan yang berharga bagi semua yang terlibat. (usman)

 

 

Editor : N gulo