Wartapoldasu.id- Kapolda Sumut, Irjen Pol Agung Setya Imam Effendi, mengumandangkan gema takbir malam lebaran Idul Fitri 1445 H bertempat di Rumah Dinas Gubernur Sumut, Jalan Diponegoro, Selasa (9/4).

 

Gema takbir malam Idul Fitri 1445 H itu pun turut dihadiri Pj Gubernur Sumut Hassanudin, Pangdam I Bukit Barisan yang diwakili, masyarakat, anak panti asuhan, serta para pejabat lainnya.

Pantauan di Rumah Dinas Gubsu, sebelum mengumandangkan gema takbir terlebih dahulu Kapolda Sumut, Pj Gubsu beserta unsur Forkompimda Sumatera Utara menggelar Salat Isya berjamaah.

 

Usai melaksanakan Salat Isya berjamaah dilanjutkan mengumandangkan gema takbir malam Idul Fitri sembari memukul bedug dalam menyambut 1 Syawal.

 

“Alhamdulilah, diakhir ramadan ini kita semua tetap diberikan kesehatan. Kita berharap dan berdoa dapat bertemu dengan ramadan di tahun depan,” ujar Pj Gubsu, Hassanudin, dalam sambutannya.

 

Mantan Pangdam I Bukit Barisan ini juga mengucapkan terima kasih kepada semua pihak karena seluruh kegiatan selama Bulan Ramadan 1445 H berjalan sejuk, nyaman, tentram dan lancar.

 

“Pada kesempatan ini saya mengapresiasi Kapolda Sumut karena memberikan pelayanan kepada masyarakat saat melakukan perjalanan mudik berjalan aman dan nyaman,” pungkasnya.

 

 

Editor : N gulo