Wartapoldasu.id- Dipenghujung bulan suci Ramadhan 1445 Hijriyah, Wakil Bupati Kabupaten Tanjung Jabung Barat H. Hairan, SH menggelar kegiatan buka puasa bersama (bukber) dengan awak media dan Himpunan Mahasiswa Islam Cabang Tanjab Barat yang bertempat di Rumah Dinas Wabup, Minggu (07/04/2024).

 

Kegiatan Buka puasa bersama tersebut juga di Hadiri oleh masyarakat setempat, pengurus Himpunan Mahasiswa Islam Cabang Tanjab Barat, serta para wartawan Tanjab Barat.

 

Setelah melaksanakan buka puasa bersama dilanjutkan kembali dengan sholat maghrib berjemaah di kediaman wakil Bupati Tanjab Barat.

 

Wakil Bupati Tanjab Barat H. Hairan, SH mengatakan, kegiatan ini buka puasa bersama ini merupakan hal yang spesial, sekaligus tempat bersilaturahmi dengan para tokoh masyarakat, awak media dan para Mahasiswa siswa yang terhimpun di organisasi HMI.

 

”Melalui momen Kegiatan buka puasa bersama ini, tentunya dapat menjadi wadah silaturahmi dengan tokoh masyarakat, awak media dan Mahasiswa sehingga terjalin kerjasama yang baik, serta sikap saling toleransi,” Ujar Wabup.

 

Lebih lanjut Ketua Umum Himpunan Mahasiswa Islam Cabang Tanjab Barat M. Ikhsan juga menyampaikan ucapan terimakasih kepada wakil bupati serta mengatakan bawah momen silaturahmi ini bukanlah semata di anggap sebagai momentum untuk pilkada kedapan.

 

“Saya ucapkan terimakasih kepada wakil bupati Hairan yang telah merangkul kami selaku mahasiswa khususnya yang terhimpun di organisasi HMI ini, bukber ini juga jangan sampai disalah artikan, ini murni untuk mempererat silaturahmi. Tidak ada unsur politiknya,”jelas Ikhsan. (J.Sinaga)

 

 

Editor : N gulo