Wartapoldasu.id- Pemerintah Desa Gunung Barani Kecamatan Panyabungan,Kabupaten Mandailing Natal(Madina), Menyalurkan Bantuan Langsung Tunai (BLT)tahap l tahun 2024 yang bersumber dari Dana Desa( DD ) Pembagian BLT bertempat di Lumbung padi Desa Gunung barani pada Senin,(08/04/2024).

 

Turut Hadir dalam Pembagian BLT Perwakilan Camat Panyabungan, Anggota Babinsa Panyabungan ,serta Pendamping desa dan kepolisian setempat selaku Kantipmas.Kepala Desa, Aparatur Desa,dan Badan Permusyawaratan Desa(BPD).

 

Kepala Desa Gunung Barani Faisal Nasution “Mengatakan”, bantuan langsung tunai ini di serahkan langsung selama tiga bulan.

 

“Hari ini kita salurkan BLT yang bersumber dari Dana Desa selama Tiga bulan yakni dari mulai bulan Januari sampai dengan bulan Maret ucap Faisal Nasution.

 

Faisal mengutarakan,BLT ini kita bagi rata kepada masyarakat yang tidak memperoleh bantuan dari pemerintah melalui kantor Pos

 

“Bagi yang tidak mendapat bantuan yang dari kantor pos hari ini kita serahkan bantuan kesemuanya.”ujarnya lagi.

 

 

 

Kades mengharapkan “Semoga bantuan yang di berikan pemerintah ini dapat meringankan beban dalam menghadapi dan memenuhi kebutuhan untuk idul Fitri.”pungkasnya” Sementara Masyarakat Desa Gunung Barani Banyak mengucap terima kasih pada Pemerintahan Desa yang telah berusaha dengan sesegara mencairkan dan membagikan BLT, sehingga sangat membantu untuk keperluan Idul fitri. (AM nas)

 

 

Editor : N gulo