Sambut Hari Raya Idul Fitri, Rutan Kelas IIB Sidikalang, Kanwil Kemenkumham Sumut gelar Penyerahan Remisi Khusus bagi Warga Binaan Pemasyarakatan (10/04/2024)

 

Sidikalang – Rutan Kelas IIB Sidikalang menggelar kegiatan Pemberian Remisi Khusus Idul Fitri Tahun 2024 bagi Narapidana dan Anak Binaan kepada 189 Warga Binaan Pemasyarakatan (WBP).

 

Kegiatan ini sendiri dipimpin langsung oleh Kepala Rutan Kelas IIB Sidikalang, Bahtiar Sembiring, S.H., yang sekaligus mewakili penyampaian Amanat Menteri Hukum dan HAM, yang dalam amanatnya Menkumham berpesan agar para WBP yang memperoleh remisi harus mempertahankan sikap dan perilaku yang baik, serta tetap mengikuti segala bentuk pembinaan yang ada di dalam Lapas maupun Rutan.

 

“Pemberian remisi merupakan wujud nyata dari sikap Negara sebagai reward kepada narapidana yang senantiasa selalu berbuat baik, memperbaiki diri, dan kembali menjadi anggota masyarakat yang berguna.” Pesan Menkumham, Yasonna H. Laoly, Dengan diberikannya Remisi Hari Raya Idul Fitri bagi WBP.

 

 

Editor : N gulo