Wartapoldasu.id- Kepala Bagian Operasional (Kabag Ops) Polres Mandailing Natal (Madina) Kompol Muhammad Rusli melakukan pengecekan personel Pengamanan (PAM) Idul Fitri di wilayah Pantai Barat, Kamis (11/4/2024).

 

Dalam cek PAM tersebut Kompol Rusli didampingi oleh Kasat Samapta AKP J Hutajulu dan Kasi Propam Ipda Arianto Lumbantoruan.

 

Adapun lokasi yang dikunjungi yakni, Polsek Batang Natal, Polsek Natal, Polsek Batahan, Polsek Muara Batang Gadis, Pos PAM II Natal, Pos Wisata Batu Ruso, dan Satuan Polairud.

 

Kunjungan Kabag Ops dan rombongan disambut langsung para Kapolsek dan Kepala Pos di setiap titik yang didatangi.

 

Pengecekan bertujuan untuk memastikan dan menjamin pengamanan serta pengaturan lalulintas di objek wisata wilayah pantai barat berjalan aman dan lancar.

 

Kabag Ops melaporkan, segala kegiatan pada Idul Fitri di Madina termasuk wilayah Pantai Barat berlangsung aman dan kondusif.

 

“Polres Madina dan Polsek jajaran siap melakukan pelayanan terbaik bagi masyarakat,” kata Kompol Rusli.

 

Eks Kasat Narkoba Polres Madina ini membeberkan situasi keamanan dan ketertiban masyarakat di seluruh wilayah Madina pada Hari Raya Idul Fitri ini dapat terkendali.

 

“Kami berharap, mari kita rawat persatuan dan persaudaraan sesama. Apalagi Idul Fitri adalah momentum saling bermaafan. Semoga hal-hal yang baik dapat kita lakukan setiap saat,” ucapnya.

 

Tak lupa, Kabag Ops juga menyampaikan pesan Kapolres Madina AKBP Arie Sofandi Paloh SH SIK kepada seluruh personel agar selalu dapat bermanfaat bagi orang lain.

 

“Semoga apa yang kita lakukan kepada masyarakat dapat menjadi contoh bagi seluruh personel. Jadilah polisi yang berguna bagi orang banyak,” pesannya Kapolres.Masyarakat juga apresiasi pada polres Madina yang selalu aktip mengadakan patroli untuk menjaga keamanan di tempat rawan dan tempat wisata di Madina.

(AM nas/Humas Polres Madina)

 

 

Editor : N gulo