Wartapoldasu.id- Personel Pos PAM II yang berada di Jalinsum Cikampak Sektor Torgamba melaksanakan Live Report dan pengaturan arus lalu lintas masyarakat yang sedang melakukan mudik lebaran ataupun pengguna jalan lain di Pos PAM II Torgamba diseputaran Wilayah hukum Polsek Torgamba, Rabu (10/4/2024).

 

Kegiatan yang dipimpin langsung oleh Kapolsek Torgamba AKP Muhammad Ilham Lubis, SH., Kapos PAM II Torgamba Ipda Deny Syahputra Nasution bersama Padal Pos PAM II Regu B Ipda Riswaldi Nainggolan tersebut juga disertai dengan Aiptu Edi Syahputra, Aiptu Supriadi, Aipda Khairul Harahap, Aipda M. Reza Lubis, Aipda Idris Tanjung, Aipda Oliver Situmorang, Brigadir Agus Priyanto, Brigadir Mulky Nasution, Briptu A Kosofi, Bripka Alfiqri, Bripka Jefri Andrian, Bripka Sukimin, Bripda T Gurusinga, Bripda Rizaldi Firdaus Tanjung, Bripda Aldi Syahputra, Bripda Hendri Martin Purba, Personel BKO Samapta Polda Sumut sebanyak 10 orang.

 

Personel yang bertugas melaksanakan live report dan mengatur lalu lintas sekaligus memantau arus lalu lintas.

Personel juga menghimbau dan memberikan teguran kepada pengemudi roda 2 dan pengemudi Betor agar tertib berlalu lintas dan memakai Helm SNI.

 

“Personel juga melaksanakan patroli dan mengurai arus lalu lintas untuk mengantisipasi kemacetan,” jelas Kapolsek Torgamba AKP Muhammad Ilham Lubis, SH.

 

Selain melaksanakan patroli dan mengurai arus lalu lintas, personel juga melakukan pengalihan arus lalu lintas ke jalur alternatif yang berada didepan gudang AC Cikampak dan jalur alternatif di jalan Simpang Mulia Cikampak.

Selama pengaturan dan penguraian arus lalu lintas, situasi Kamseltibcar lantas ramai namun lancar, aman dan terkendali tidak terjadi kemacetan yang signifikan. Polres Labuhanbatu Selatan yang Presisi siap mengamankan agenda Kamtibmas dengan terus berbuat baik, kerja cepat, cerdas dan tuntas serta ikhlas.(PS)

 

 

Editor : N gulo