WartaPoldasu.id- Pengamanan Hari Raya Idul Fitri masih terus berlangsung Dalam Operasi Ketupat Toba 2024, Kapolres Mandailing Natal (Madina) AKBP Arie Sofandi Paloh SH SIK berkunjung ke wilayah Pantai Barat, Minggu (14/4/2024).

 

Kapolres Madina didampingi Kasat Lantas AKP Syamsul Arifin Batubara, Kasat Binmas AKP Saszorro Effendi, Kasat Polairud, Kapolsek Natal, Kapolsek Muara Batang Gadis, Plh Kasi Propam dan KBO Satuan Reserse Narkoba.

 

Adapun beberapa titik yang dikunjungi Kapolres bersama Pejabat Utama (PJU), antara lain, Pos Pengamanan II di Natal, Pos Pengamanan Wisata Pantai Batu Ruso dan Pantai Tabuyung di Muara Batang Gadis.

 

Kapolres Madina mengatakan, tujuan berkunjung ke sejumlah titik di Pantai Barat untuk mengecek kesiapan petugas pengamanan dari Polri, TNI dan instansi lain dalam hari libur Hari Raya Idul Fitri 1445 Hijiriah.

 

Saya datang bersama pejabat utama untuk memastikan kegiatan pengamanan, pengaturan dan pelayanan terhadap masyarakat yang merayakan Idul Fitri dapat agar berjalan aman, nyaman dan terkendali,” kata Arie.

 

Kapolres menyebut, selain pengecekan kelengkapan sarana dan prasarana Pos Pengamanan Operasi Ketupat Toba, pihaknya juga mengimbau pengunjung untuk berhati-hati melaksanakan kegiatan wisata.

 

Kita ingatkan masyarakat agar selalu waspada, apalagi bermain di pinggiran laut dan pantai. Kita imbau supaya meningkatkan kewaspadaan terutama menjaga anak-anaknya dan barang bawaan jangan sampai menimbulkan hal hal yang tidak di inginkan jelasnya.

 

Kemudian, apabila ada hal-hal lain yang membutuhkan bantuan dari pihak pengamanan, secepatnya hubungi agar diberikan pertolongan,” tambahnya.

 

Plh Kasi Humas Polres Madina Ipda Bagus Seto menyampaikan pada beberapa Media, bahwa, kunjungan Kapolres Madina di beberapa titik di wilayah Pantai barat berlangsung aman dan kondusif.

 

Masyarakat yang sempat melihat kunjungan Kapolres yang baru ini datang di pantai barat, mereka memberikan apresiasi dan terimakasih karena pihak polres telah memberikan perhatian dan rasa aman selama lebaran.

(AM nas/Humas Polres Madina)

 

 

Editor : N gulo