WartaPoldasu.id- Bintara Pembina Desa (Babinsa) jajaran Kodim 0117/Aceh Tamiang pantau harga daging di saat hari Meugang seperti yang di lakukan Serda Safarudin melaksanakan kegiatan memantau harga Daging Sapi di Pasar Tradisional Pekan Seruway, Kecamatan Seruway, kabupaten Aceh Tamiang. Selasa (09/04/2024)

Di tempat terpisah Komandan Kodim 0117/Aceh Tamiang Letkol Inf Andi Ariyanto, S.I.P., menyampaikan” Di saat meugang di Aceh khususnya Kabupaten Aceh Tamiang sudah lazim banyaknya permintaan daging dari masyarakat. Selain itu juga para pedagang daging musiman akan muncul pada saat saat tertentu seperti Meugang di saat menyambut Hari Raya Idul Fitri,” ungkapnya.

Babinsa secara langsung turun ke lapangan di pasar-pasar tradisional yang ada di wilayahnya untuk melakukan pemantauan harga sembako, dari hasil pantauan Babinsa di lapangan harga daging di pasar saat ini di bandrol yaitu” Daging Sapi Rp 140 Sampai 150 ribu Kg.

Pemantauan ini kita lakukan untuk mengetahui perkembangan harga daging yang merupakan kebutuhan masyarakat saat menyambut Hari Raya Idul Fitri Selain melakukan pemantauan harga daging dilakukan juga pemantauan harga sembako lainnya yang merupakan kebutuhan pokok masyarakat,” pungkas Letkol Inf Andi Ariyanto. (Tim)

 

 

Editor : N gulo