WartaPoldasu.id- Menjelang diresmikannya Tempat Pemakaman Umum (TPU) Kabupaten Tanjab Barat, Hari ini Bupati Drs. H. Anwar Sadat, M. Ag meninjau langsung Tempat Pemakaman Umum (TPU) Desa Sialang RT 13 Kelurahan Sriwijaya, Kecamatan Tungkal Ilir, Selasa (16/4)

 

Bupati dalam wawancaranya usai meninjau Tempat Pemakaman Umum (TPU) mengatakan ini merupakan misi Kami sebelum menjabat Bupati, yakni membuat Program, ada suatu pemakaman yang cukup baik dan layak serta nyaman sehingga mayit yang dikuburkan mendapat tempat yang layak dan keluarga yang ziarah pun nyaman dalam mengunjungi pemakaman.

 

” Besok Insa Allah dijadwalkan hari senin kita akan meresmikan Tempat Pemakaman umum (TPU) yang dibuat oleh Pemkab Tanjung Jabung Barat dan ini tidak cukup disini, artinya di setiap kecamatan akan dibuat seperti ini, sehingga tertata rapi dan keluarga bisa mengunjungi untuk berziarah, ” Kata Bupati.

 

Disambung Bupati, Mudah mudahan ini bisa membantu saudara – saudara kita yang kurang rezeki, sehingga bisa dikuburkan disini. Nanti juga akan dilengkapi fasilitas disini, seperti Fasilitas Mobil jenazah. Insa Allah di setiap 13 kecamatan akan kita bangun TPU di Kabupaten Tanjung Jabung Barat, ” Kata Bupati.

 

Di massa kemimpinannnya Bupati menginginkan di setiap kecamatan yang ada di Kabupaten Tanjung Jabung Barat, memiliki Tempat Pemakaman umum (TPU) Pemkab Tanjab Barat yang layak dan indah untuk dikunjungi, mudah mudahan ini bisa kita wujudkan, ” Ujar Bupati.

 

Tampak masyarakat sekitar, sangat mengapresiasi langkap bupati Tanjab Barat, saat mengunjungi Tempat Pemakaman umum ( TPU) di Desa Sialang.

 

Hadir dalam peninjauan Pj. Sekda, Asisten, Para Kepala OPD Terkait, Kabag Kesra, Kabag PROKOPIM. (J. Sinaga)

 

 

Editor : N gulo