WartaPoldasu.id- Warta Poldasu id- 17 April 2024 – Satuan Binmas Polres Pelabuhan Belawan menjalankan kegiatan sambang dan penyuluhan di pangkalan ojek Lorong 4, Kelurahan Bagan Deli, pada hari Rabu. Dalam kegiatan tersebut, Kasat Binmas AKP Armansyah Siregar, SH., bersama anggotanya memberikan himbauan kepada warga, khususnya kepada orang tua yang memiliki anak usia remaja.

 

Dalam penyuluhan tersebut, Kasat Binmas mengimbau agar para orang tua lebih memperhatikan kegiatan anak-anak mereka, terutama dalam menghindari keterlibatan dalam perilaku kenakalan remaja seperti genk motor, balap liar, tawuran, penyalahgunaan narkoba, dan kejahatan lainnya yang dapat membahayakan diri sendiri dan keluarga.

 

“Selain itu, kegiatan ini juga bertujuan untuk menjaga dan mempererat hubungan silaturahmi antara kepolisian dengan masyarakat.” Ungkap Kasat Binmas.

 

Kasat Binmas juga mengingatkan warga untuk aktif dalam menjaga keamanan lingkungan dengan mengaktifkan pos kamling serta berperan aktif dalam menjaga ketertiban dan keamanan di lingkungan sekitar.

 

Kegiatan penyuluhan ini diharapkan dapat memberikan pemahaman yang lebih baik kepada masyarakat tentang pentingnya peran serta mereka dalam menjaga keamanan dan ketertiban lingkungan, serta membantu dalam mencegah terjadinya berbagai tindakan kriminal yang merugikan masyarakat. (usman)

 

 

Editor : N gulo