WartaPoldasu.id- Kades Suka Mandi Hilir Bahrul ilmi, Kecamatan Pagar Merbau Kabupaten Deli Serdang, Diduga Alergi Kepada Wartawan.

 

Pada saat awak media mencoba konfirmasi kepada kades bahrul ilmi Melalui Via whatsapp tentang Anggaran Dana Desa tahun 2023 yang sudah selesai dikerjakan.

Kades Bahrul ilmi, enggan menanggapi Namun apa yang terjadi tidak ada jawaban dari kades Sampai berita ini tayang. Kamis 18/04/24

 

Di Tempat Terpisah Awak media mencoba konfirmasi Lagi kepada Sekertaris desa (Sekdes) sekitar pukul 11.10 wib di ruang kerjanya, Rabu 17/4-2024

 

Lantas Sekdes Suka Mandi Hilir Kecamatan Pagar Merbau Kabupaten Deli Serdang, Terkesan Arogan, dan diduga Sombong. mengatakan kepada awak media bahwa Kades pergi ke Tanjung Morawa, “Ujarnya saat di temui di kantor desa.

 

Tambahanya Mau ngapain jangan lah mencari – cari kesalahan, saya juga wartawan Jawabnya sambil mengambil Id chart dari saku celananya.

Foto sekdes Pada saat menunjukkan KTA/Id Card miliknya kepada Awak media

 

awak media Bertujuan mengkonfirmasi tentang kegiatan pelatihan menjahit gorden, dan taplak meja, yang menelan dana sebesar Rp 37.928.250 Dan Pelatihan merangkai papan bunga Rp 31.588.000, juga ketahanan pangan berapa nominalnya, dan mengapa info grafis realisasi tidak dipasang.

Tetapi sekdes pura pura linglung sembari menjawab saya lupa, sambil meninggalkan awak media di dalam ruangannya.

 

Di duga kades dan sekdes sekongkol untuk menutupi apa apa saja informasi yang bersangkutan dengan dana desa dan di duga telah melanggar UU no 14 tahun 2008 tentang keterbukaan informasi publik, tentu saja hal tersebut membuat awak media bertanya-tanya ada apa dengan Kades tersebut, sampai-sampai alergi terhadap wartawan yang mana mau konfirmasi dan klarifikasi tentang anggaran dari pemerintah. (Baem Siregar)

 

 

Editor : N gulo