WartaPoldasu.id- Mafia Solar di SPBU 14.214.215 Cikampak Kecamatan Torgamba Labuhanbatu Selatan kasak kusuk setelah permainannya diungkap beberapa media online.

 

SA, salah satu dari mafia solar mengklarifikasi bukan dirinya saja yang jadi pemain tetapi ada empat lainnya bahkan diantaranya ada oknum Polisi yang bertugas di Polsek Torgamba.

Kepada Wartawan, Jumat, (19/4) di Cikampak, SA membeberkan permainan mafia solar dalam menggondol BBM bersubsidi tersebut dengan modus menggunakan tangki yang sudah dimodifikasi.

 

Menurutnya, bukan BBM solar saja yang mereka mainkan tetapi juga BBM jenis Partalite dengan cara kerjasama dengan petugas pengisian SPBU.
“Itu petugas Pom pengisian BBM sudah mempersiapkan data Kendaraan yang pernah mengisi BBM barcode lalu digunakan untuk keperluan para mafia, begitulah caranya,”kata SA.

 

Sementara sumber yang dapat dipercaya mengatakan bahwa model modifikasi tangki kendaraan ada tangki besar di dalamnya. Ketika diisi solar lewat tangki asli, solar langsung dialirkan ke tangki penampung dengan kapasitas besar yang terletak di didalam kendaraan tersebut.
Begitu cara mafia BBM Cikampak bermain,”kata sumber.

 

Semoga jajaran Polres Labuhanbatu Selatan segera bergerak cepat menindaklanjuti serta mengungkap para mafia BBM Bersubsidi termasuk oknum Polisi yang turut serta menjadi mafia BBM karena telah merugikan masyarakat dan Negara. (PS)

 

 

Editor : N gulo