WartaPoldasu.id- Bupati Kabupaten Tanjung Jabung Barat Drs.H.Anwar Sadat,M.Ag adakan Halal Bihalal Bersama Kerukunan Bubuhan Banjar (KBB) Tanjung Jabung Barat yang dilaksanakan di Rumah Dinas Bupati, Sabtu(20/04).

 

Turut hadir dalam acara tersebut, Kepala OPD, Para Camat, Ketua MUI, Ketua Kerukunan Bubuhan Banjar Provinsi Jambi, Ketua Kerukunan Bubuhan Banjar Tanjung Jabung Barat beserta pengurus dan anggota serta tamu undangan lainnya.

 

Dalam sambutannya Bupati Anwar Sadat mengatakan bahwa halal bihalal pada hari ini pada dasarnya dapat mengajarkan kita semua khususnya kepada ummat islam dan bangsa Indonesia untuk senantiasa menjaga silaturhami dan saling memaafkan serta konsisten dan selalu komitmen kepada amalan atau perbuatan yang positif.

 

Dilanjutkannya bahwa, Acara halalbihalal yang diadakan ini merupakan sarana yang paling tepat dan paling efisien untuk menggalang persatuan dan kesatuan, mendekatkan saudara-saudara kita yang berjauhan tempat kediamannya atau berjauhan karena hal-hal yang telah diperbuatnya.

 

“ Mudah-mudahan acara Silaturahmi dan Halalbihalal yang kita adakan ini benar benar dapat Ridho dari Allah Swt. Kita berharap dengan Idulfitri akan tercipta masyarakat yang Fitri pula yaitu suatu masyarakat yang aman, damai dan sentosa dalam keanekaragaman,”ucapnya. (J.Sinaga)

 

 

Editor : N gulo