WartaPoldasu.id- Karutan Kelas I Medan, Nimrot Sihotang bersama dengan para pimpinan Tinggi Pratama, Kepala Unit Pelaksana Teknis, dan seluruh jajaran pegawai Kanwil Kementerian Hukum dan HAM Sumatera Utara menghadiri acara pembukaan Kegiatan Persatuan Olahraga Pengayoman (POP) di Lapas Kelas I Medan, Senin (22/04/2024).

 

Acara yang digelar dalam rangka menyemarakkan Hari Bhakti Pemasyarakatan ke-60 ini dibuka langsung oleh Kepala Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan HAM Sumatera Utara, Anak Agung Gde Krisna.

 

Dalam perayaannya, Anak Agung Gde Krisna mengajak seluruh peserta untuk bertanding dengan semangat dan menjunjung nilai-nilai sportivitas yang tinggi.

 

Dia juga pentingnya menjaga semangat kebersamaan dan persaudaraan dalam setiap kegiatan.

 

Kegiatan POP ini meliputi pertandingan cabang olahraga futsal, voli, dan tenis meja.

 

Kegiatan Persatuan Olahraga Pengayoman (POP) harus menjadi ajang puncak prestasi dan hasil pelatihan olahraga tingkat satuan kerja.

 

Pekan Olahraga Pengayoman juga merupakan barometer untuk mengukur keberhasilan satuan kerja dalam pelatihan olahraga yang dipertandingkan,” ujar Anak Agung Gde Krisna.

 

Kegiatan ini diharapkan dapat meningkatkan semangat olahraga di lingkungan Lapas Kelas I Medan serta menjadi momentum untuk mempererat tali persaudaraan di antara seluruh jajaran pegawai. (usman)

 

 

Editor : N gulo