WartaPoldasu.id- Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Gerindra Aceh Tamiang, membuka penjaringan bakal calon bupati dan wakilnya untuk Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) 2024 yang berlangsung 27 November mendatang. Ketua DPC Gerindra Kabupaten Aceh Tamiang, Suprianto, mengatakan penjaringan bakal calon kepala daerah tersebut berlangsung mulai 23 April hingga 3 Mei 2024. Berkas pencalonan diambil di Sekretariat Kantor DPC Gerindra Jalan Ir Juanda depan Polres Aceh Tamiang. Ketua DPRK Aceh Tamiang tersebut juga menyebutkan jika timbul pertanyaan terkait pencalonan tersebut, dapat menghubungi via telepon seluler di nomor 0823 6496 0050 atau 0823 6867 2761. Suprianto menegaskan Gerindra Aceh Tamiang terbuka bagi masyarakat ingin mendaftarkan diri sebagai bakal calon Bupati dan wakil yang diusung oleh partai pada Pilkada 2024.

“Pendaftaran terbuka untuk semua. Baik dari kalangan internal maupun eksternal partai,” ujarnya.

Ia menambahkan dalam menghadapi kontestasi Pilkada 2024, DPC Gerindra Aceh Tamiang akan membidik sosok yang memiliki kesamaan visi dan arah dengan partai Gerindra.

Untuk itu, Suprianto mengimbau bagi seluruh masyarakat yang berkeinginan maju sebagai bakal calon Bupati dan wakil dapat segera mendaftar ke Partai Gerindra Aceh Tamiang. (Chan)

 

 

Editor : N gulo