WartaPoldasu.id- Kapolres Aceh Tamiang AKBP Muhammad Yanis, S.I.K, M.H diwakili Wakapolres KOMPOL Ichsan, S.H menerima kunjungan dari Tim itwasda Polda Aceh. Senin (22/04/24).

Kunjungan Tim itwasda ini dalam rangka Audit Kinerja Tahap I Itwasda Polda Aceh T.A 2024 Aspek Perencanaan dan Pengorganisasian di Polres Aceh Tamiang.

Kegiatan ini bertujuan untuk melakukan pendalaman terhadap obrik pada Subsatker Polres Aceh Tamiang dengan sasaran Bidang Jemen Opsnal, Bidang Jemen SDM, Bidang Jemen Garkeu dan Bidang Jemen Logistik.

Tim Itwasda Polda Aceh ini dipimpin oleh AKBP Andi Siregar, S.I.K. selaku Ka tim beserta anggota Kompol Suti Endawati (Bidang Jemen Garkeu, AKP Suhardi (Bidang Jemen Garkeu), AKP Rifai (Bidang Jemen Logistik), Iptu Feriyanto, S.Sos (Bidang Jemen Opsnal), Ipda Hety Otavia (Bidang Jemen Logistik) dan Bripda Luthfi Haviz (Operator).

Audit Kinerja Tahap I Itwasda Polda Aceh T.A 2024 Aspek Perencanaan dan Pengorganisasian ini dihadiri oleh seluruh Anggota Tim Audit Kinerja, Wakapolres Aceh Tamiang, para Kabag, para Kasat, para Kasi, para Pa Staf dan Kapolsek jajaran Polres aceh Tamiang. (Chan)

 

 

Editor : N gulo