WartaPoldasu.id- Rapat internal persiapan HBP ( Hari Bhakti Pemasyarakatan ) ke 60 yang akan di gelar pada hari Sabtu, 27 April 2024 di Rutan Kelas 1 Medan

 

Dalam rangka menyambut puncak perayaan Hari Bakti Pemasyarakatan (HBP) ke-60 Tahun 2024, Kepala Divisi Pemasyarakatan Sumatera utara Rudy F. Sianturi memimpin secara langsung rapat persiapan Upacara sekaligus Syukuran HBP ke-60, bertempat di aula Muliadi Rutan Kelas 1 Medan, Rabu (24/4/2024).

 

Disampaikan oleh Rudy F Sianturi, bahwa kegiatan Tabur Bunga direncanakan akan dilaksanakan di Makam Pahlawan Bukit Barisan Medan pada Hari Kamis 25 April 2024 Pukul 07.30 WIB. Sementara itu, Upacara Hari Bakti Pemasyarakatan (HBP) Kemenkumham RI ke 60 Tahun 2024 dilaksanakan di Rutan Kelas 1 Medan pada tanggal 27 April 2024 Pukul 07.30 WIB.

 

“Rapat yang kita laksanakan ini penting untuk dilaksanakan demi memantapkan persiapan dan juga menyatukan persepsi serta visi dan misi dalam menyukseskan pelaksanaan puncak kegiatan Hari Bakti Pemasyarakatan”, ujar Bapak Rudy F. Sianturi

 

“Pada akhirnya, pelaksanaan Kegiatan Peringatan HBP ke-60 ini diharapkan dapat sesuai seperti apa yang diharapkan serta menjadi momentum untuk memberikan dampak langsung dalam mewujudkan sistem pemasyarakatan yang lebih baik,” tutup Rudy.

 

Rapat tersebut juga dirangkaikan dengan persiapan launching buku Menuju Pemasyarakatan yang PASTI BERDAMPAK Bagi Hidup, Kehidupan dan Penghidupan oleh Rutan Kelas 1 Tanjung Gusta Medan.(usman)

 

 

Editor : N gulo