WartaPoldasu.id- Labuhan Batu, 26 April 2024 – Hari ini, Kapolda Sumatera Utara, Irjen Pol Agung Setya Imam Effendi, S.H., S.I.K., beserta rombongan, melaksanakan Kunjungan Kerja (Kunker) ke Labuhan Batu dengan tujuan utama meninjau Esensi Kepolisian serta memfokuskan perhatian pada optimalisasi kinerja operasional dalam menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat.

 

Dalam kunjungan ini, Kapolda Sumut dan rombongan menekankan pentingnya pemahaman yang mendalam terhadap peran sejati kepolisian, yang tidak hanya berfokus pada aspek penegakan hukum, tetapi juga pada pelayanan dan perlindungan kepada masyarakat.

 

“Kepolisian bukan hanya tentang menegakkan hukum, tetapi juga tentang melayani dan melindungi masyarakat dengan sepenuh hati.” ujar Irjen Pol Agung.

 

Kunjungan kerja ini juga menjadi kesempatan bagi Kapolda Sumut dan rombongan untuk berinteraksi langsung dengan anggota kepolisian setempat, mendengar aspirasi mereka, serta menyerap masukan guna perbaikan sistem dan kualitas pelayanan kepolisian di Labuhan Batu.

 

Selain itu, Kapolda Sumut juga memberikan arahan kepada anggota kepolisian setempat tentang pentingnya optimalisasi kinerja operasional dalam menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat.

 

“Pembelajaran dan pengembangan diri tidak boleh berhenti. Kita harus terus belajar dan berkembang agar dapat menjawab tantangan zaman dengan baik,” tuturnya.

 

Kunker Kali ini, Kapolda Sumut memberikan dorongan dan motivasi tambahan bagi anggota kepolisian Labuhan Batu untuk terus meningkatkan profesionalisme mereka dalam menjalankan tugas-tugas kepolisian.

 

sehingga mampu memberikan pelayanan yang lebih baik dan menjaga keamanan dengan lebih efektif bagi masyarakat dengan lebih efektif dan efisien demi terciptanya lingkungan yang lebih aman dan damai bagi semua.

 

 

Editor : N gulo