WartaPoldasu.id- Ketua Dewan Pimpinan Cabang Partai Kebangkitan Bangsa (DPC-PKB) kabupaten Tanjung Jabung Barat (Tanjab Barat) M. Zaki, ST berikan sinyal kuat bakal usung Anwar Sadat.M.Ag maju pilkada 2024,Jumat.

 

Sinyal dukungan itu disampaikan ketua DPC PKB kabupaten Tanjab Barat, M. Zaki, ST saat menerima pengembalian berkas pendaftaran calon kepala daerah yang dihadiri langsung oleh bakal calon Bupati Drs. H. Anwar Sadat beserta tim.

 

” Hingga hari ini hanya tim Drs. H. Anwar Sadat dan juga rekan-rekan dari DPD PAN yang telah mengikuti seluruh proses penjaringan di PKB, dengan demikian kami tidak ragu lagi untuk menentukan sikap, ” kata Zaki.

 

Menurutnya juga, pasca dibukanya penjaringan calon kepala daerah oleh Partai PKB pada Rabu (24/4/2024) hingga ditutup nya pendaftaran pada hari ini hanya ada dua calon yang mendaftar ke PKB.

 

” Dari dibukanya Penjaringan Cakada, diluar internal partai hanya ada dua calon yang mengambil formulir, dengan demikian tentunya kami sudah dapat menentukan sikap, calon yang mana yang akan kami usulkan ke DPP PKB, ” terangnya.

 

Dia juga menambahkan, tidak menutup kemungkinan PKB dan PAN Tanjab Barat akan bersama-sama mengusung Drs. H. Anwar Sadat, M. Ag pada pilkada 2024.

 

” dengan sudah dilalui semua tahapan Penjaringan, maka kita tinggal menunggu restu DPP PKB, insyaallah PKB dan PAN bisa bersama melanjutkan Berkah jilid 2, ” ujarnya.

 

Sementara itu Bakal calon Bupati Tanjab Barat pada pilkada 2024, Drs H. Anwar Sadat, M. Ag yang hadir langsung ke DPC PKB mengucapkan terimakasih atas perhatian dan sambutan DPC PKB Tanjab Barat.

 

” Terimakasih kepada ketua DPC PKB dan seluruh pengurus yang hadir pada kesempatan ini, semoga apa yang kita inginkan dan wujudkan dapat tercapai, ” ujarnya.

 

Menurutnya juga, kembalinya maju sebagai calon Bupati Tanjab Barat pada pilkada 2024 untuk mensejahterakan masyarakat serta membawa kabupaten Tanjab Barat lebih baik kedepannya.

 

” Insyaallah PKB bisa bersama nantinya dalam mensukseskan apa yang menjadi tujuan kita bersama saat ini, ” sebut bakal calon Bupati yang juga merupakan ketua DPD PAN kabupaten Tanjab Barat. (J.Sinaga)

 

 

Editor : N gulo