Wartapoldasu.id-Sekurangnya 5000 peserta hadir menyemarakkan kegiatan Fun Bike (sepeda santai) dan Fun Walk (jalan santai) yang digelar Dinas Pariwisata, Pemuda dan Olahraga Aceh Tamiang, Minggu (28/4/24). Kegiatan yang berpusat di Lapangan Upacara Kantor Bupati ini merupakan salah satu rangkaian perayaan Hari Jadi Kabupaten Aceh Tamiang ke-22.

Pj. Bupati, Drs. Asra sangat mengapresiasi antusiasme masyarakat terhadap kegiatan yang dibuat oleh Pemerintah Kabupaten.

“Terimakasih atas antusiasme masyarakat yang sungguh luar biasa! Selalu semangat ikut hadir dalam berbagai kegiatan seperti takbir keliling, malam haflah Al-qur’an dan hari ini kegiatan Fun Bike dan Fun Walk,” ujar Pj. Bupati dalam sambutannya.

Selain dari itu, Pj. Bupati Aceh Tamiang tersebut juga menyampaikan apresiasi kepada para mitra yang menjadi sponsor kegiatan yang helat hari ini. “Terima kasih atas dukungan para mitra yang telah mendukung kesuksesan acara ini,” imbuhnya.

Pj. Bupati Asra dalam kesempatan tersebut mengajak seluruh warga menjaga kesehatan tubuh dan semangat kebersamaan memajukan daerah. Dikatakannya, konsolidasi seluruh komponen masyarakat menjadi kunci utama memajukan Bumi Muda Sedia.

“Tetap jaga kesehatan tubuh dan semangat. Jika kita bersatu, saya yakin kita akan berkembang melaju melampaui daerah lainnya,” serunya.

Sebelum bergabung bersama ribuan peserta lainnya, Pj. Bupati Asra juga mengajak seluruh masyarakat untuk dapat hadir nonton bersama (nobar) mendukung Timnas yang akan dilaksanakan di Lapangan Upacara pada Senin (29/4/24) malam.

Para peserta yang hadir tersebut berkesempatan untuk mendapatkan hadiah utama berupa tiket umroh sepeda motor. Tidak hanya itu, panitia juga telah menyediakan berbagai hadiah menarik mulai dari mesin cuci, kipas angin, TV, kompor gas, dispenser, paket hadiah, sepeda gunung, kulkas.

Pj. Bupati Asra bersama Ketua TP-PKK, Murniati Asra, unsur Forkopimda, dan sejumlah Kepala SKPK, mengikuti fun bike bersama ratusan pesepeda. Sementara Ketua DPRK, Suprianto, Wakil Ketua DPRK, M. Nur, serta Pj. Sekretaris Daerah, Tri Kurnia mengikuti fun walk, berbaur bersama ribuan warga yang memeriahkan kegiatan. (Tim)

 

 

Editor : N Gulo