WartaPoldasu.id- Merespon Cepat Keluhan dari masyarakat, Sat lantas polres Aceh Tamiang berikan himbauan dan teguran secara humanis kepada para supir mobil angkutan yang parkir di badan jalan, tepatnya di jalan lintas Medan-B.Aceh di Desa Seumadam kecamatan Kejuruan Muda. 21/04/2024 Malam.

Kegiatan ini di pimpin oleh Kanit Kamsel Sat lantas polres Aceh Tamiang IPDA Indra Maulana, S.H bersama Personel Sat lantas.

Kapolres Aceh Tamiang AKBP Muhammad Yanis, S.I.K, M.H melalui Kanit Kamsel IPDA Indra Maulana, S.H mengatakan ” kami melaksanakan patroli dengan menargetkan kendaraan kendaraan angkutan barang yang parkir di badan jalan.”

“Kami memberikan himbauan dan teguran secara humanis agar para supir tidak memarkirkan/berhenti di badan jalan karena dapat membahayakan pengguna jalan lainnya.” Ucap indra

“Kegiatan ini untuk mencegah terjadinya kecelakaan serta menghindari kemacetan yang dapat menganggu aktifitas masyarakat pengguna jalan yang lain”

“Kami juga menyampaikan, apabila himbauan ini tidak di indahkankan, maka kami akan menindak dengan tegas berdasarkan Undang Undang yang berlaku sehingga dapat memberikan efek jera” Tegas Kanit Kamsel (Tim)

 

 

Editor : N gulo