WartaPoldasu.id- Unit URC Sat Samapta Polres Aceh Tamiang meningkatkan keamanan dan ketertiban masyarakat dengan cara melakukan patroli bersepeda di seputaran Kota Kuala Simpang Kecamatan Kuala Simpang, Senin (22/04/24).

Kegiatan patroli bersepeda tersebut dilaksanakan dengan tujuan agar bisa menjangkau setiap sudut jalanan yang sulit untuk di lalui oleh kendaraan dan meningkatkan kedekatan dengan masyarakat, oleh karena itu Patroli Bersepeda dianggap efektif.

Kapolres Aceh Tamiang AKBP Muhammad Yanis, S.I.K, M.H mengatakan“Patroli Bersepeda tentunya dapat menjangkau jalan ataupun gang yang sempit dan lebih fleksibel ketika harus menyapa masyarakat yang sedang melaksanakan Kegiatan diseputaran kota Kuala Simpang.” Ungkap Kapolres Aceh Tamiang.

Kegiatan patroli tersebut dilaksanakan secara rutin mengingat kegiatan masyarakat diseputaran kota Kuala Simpang cukup banyak. Selain untuk mencegah adanya tindak kriminalitas serta kegiatan patroli bersepeda tersebut juga untuk meningkatkan kehadiran Polisi di tengah- tengah masyarakat.” Tutup Kapolres (Tim)

 

 

Editor : N gulo